You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Jatiendah
Desa Jatiendah

Kec. Cilengkrang, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA JATIENDAH

Pendamping 03 November 2021 Dibaca 715 Kali

 

Jatiendah, 1 November 2021

Pada hari senin, Tanggal 1 November 2021 Telah dilaksanakan serah terima jabatan dari Penjabat Sementara Kepala Desa Jatiendah Early Korneliawan kepada Kepala Desa Terpilih Hj. Endang Sri Wiedyastutie, S.E, yang bertempat di Kantor Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Cilengkrang, Danramil Cilengkrang, Kapolsek Cileunyi, para Ketua RW se wilayah Desa Jatiendah, Kepala Puskesmas Cilengkrang dan intansi-intansi terkait di wilayah Kecamatan Cilengkrang. Selain acara tersebut diatas diadakan juga serah terima jabatan Ketua TP PKK Desa Jatiendah yang awalnya di jabat Oleh Ibu Susi Susilawati dan sekarang diserahkan kepada Ibu  Dindidn Diningsih selaku ketua TP PKK Jatiendah yang baru.

Dalam acara Serah terima jabatan Tersebut Early Korneliawan selaku Penjabat Sementara menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu selama melaksanakan tugas di Desa Jatiendah dan menyampaikan permohonan maaf bilamana selama beliau menjabat banyak kekurangan dalam hal pelayanan maupun yang lainnya, Early Korneliawan berharap Desa Jatiendah semakin maju dalam berbagai bidang setelah dijabat Oleh Ibu Hj. Endang Wiedyastutie dan akan mendukung sepenuhnya program-program yang dilaksanakan untuk masyarakat.

Hj. Endang Sri Wiedyastutie, S.E selaku Kepala Desa Jatiendah terpilih menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaannya " saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Jatiendah yang telah mempercayakan jabatan ini dan saya akan bersungguh-sungguh mengemban tugas ini karena tugas ini merupakan amanah yang diberikan seluruh masyarakat Jatiendah kepada saya." ujarnya.

Endang Sri Wiedyastutie pun berharap kerjasama dari berbagai lapisan masyarakat "Tugas saya selaku kepala Desa Jatiendah tidak akan berhasil jika saya bekerja sendiri, karena saya butuh bantuan masyarakat untuk mewujudkan Jatiendah yang Maju dan bergerak ke arah perbaikan, saya harap semua pihak bisa bekerjasama dengan saya dalam mengemban amanah ini lupakan perbedaan pilihan pada saat PILKADES, waktunya kita berjuang bersama-sama untuk Jatiendah." lanjutnya.

Dalam Pagelaran PILKADES yang dilaksanakan sebelumnya tanggal 20 Oktober 2021, Hj. Endang Sri Wiedyastutie, S.E memperoleh suara terbanyak dengan mendapatkan 2576 suara, di posisi kedua diperoleh oleh H. Wawan Gusnawan mendapatkan 2447 suara,  posisi ke-tiga Abdul Syukur memperoleh 1405 suara,  posisi ke-empat Lidya Natalia, M.H.Kes memperoleh 1129 suara, adapun di posisi ke lima Hj. Vera Iriani S.Ip memperoleh 433 suara.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image